Gaharnya spesifikasi smartphone nokia di kelas nya


Setelah beberapa tahun belakangan ini , pasaran NOKIA semakin menciut , karena nokia masih belum kekeh mengeluarkan produk ter baru nya , yang mengakibat kan pasar jual nokia semakin jatuh , tapi akhir akhir ini nokia akan segera meluncurkan smartphone android yang spesifikasi nya lumayan canggih , dan di sinyalirkan akan  merebut pasar SAMSUNG dan IPHONE ,  mungkin anda bertanya Tanya seperti apa sih smartphone nokia yang di gosipkan akan menggilas pasar smartphone raksaksa lain nya

Admin telah sedikit mencari tahu produk nokia yang akan segera menggebrak pasar di dunia , pada dewasa ini nokia akan segera meluncur kan yaitu NOKIA SMARTPHONE NEW .  Nokia si pabrikan ponsel lawas yang kini dimiliki oleh HMD dilaporkan akan segera merilis smarpthone berbasis Android di awal tahun 2017 mendatang.

Gak tanggung-tanggung, produsen ponsel lawas sekelas 3310 dan 3315 itu dilaporkan bakal merilis 3 smartphone Android. Dua smartphone yang diluncurkan disebut akan ditujukan untuk kelas menengah atas dan satu lagi ditujukan untuk kelas menengah ke bawah alias entry level.
Meski belum mau buka-bukaan, tapi kini mulai ramai diperbincangkan kalau nama smartphone Nokia ini bisa jadi D1C dan P1.

Nokia P1 ini akan datang dengan berbekal penampilan elegan berkat taburan bahan metal pada bodinya dan dilengkapi spesifikasi yang tangguh dikelasnya.
Hal itu bisa dilihat dengan adanya layar berteknologi AMOLED seluas 5.5 inchi, beresolusi 1080p ( Full HD ), dan masih dilapisi Cornning Gorrilla Glass 4, menjadikannya begitu nyaman dioprasikan dan tak perlu riskan bila terjadi benturan / goresan pada layar.

Nah, menariknya Nokia P1 akan beroprasi mamakai OS Android v7.0 Nougat, yang merupakan sistem oprasi teranyar saat ini, dan disokong ruang RAM 3 GB, memory Internal 32/64 GB, untuk menunjang kinerjanya agar lebih responsif.
Sementara untuk sistem pengbadian momen setiap hari anda, Nokia P1 akan menyuguhkan sepasang lensa kamera berukuran 13 & 5 MP, lengkap dengan fitur pendukung, dan didukung kemampuan perekam video mecapai 1080p ( Full HD ). Selain itu amunisi teranyar Nokia ini, juga dilengkapi sensor pelindung data menggunkan Fingerprint.
Yang penasaran dengan HP Nokia P1 ini, berikut ini merupakan Kelebihan dan Kekurangan Nokia P1 dan spesifikasi lengkapnya :


Nokia P1
Jaringan           3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
HSDPA : 21.1 /5.76 mbps
4G LTE Cat 4
SIM     Dual SIM, Nano SIM
Dimensi  –
Berat   –
LED Notifikasi           Ada
Layar   Layar 5.5″ AMOLED Capacitive
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan  – 401 ppi
Sistem Operasi            OS Android v 7.0 Nougat

Chipset –
CPU –
GPU –
Memori            RAM 3 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera            Kamera Utama Dual 13 MP, PDAF, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas    WIFI, 802 .11 a/ b/g/n
Dual-Band
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS – A GPS
Radio FM
Micro USB type C
USB OTG
Sensor Fingerprint
Acelerometer
Proximity
AmbientLight
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion-
Non-Removable
VOOC Fast Charging
Warna  Gold, Rose Gold


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »