Snapdragon Gandeng Microsoft Ciptakan Android Windows 10 Tahun 2017

Malem sobat Blogger,, kali ini ane bakal share salah satu rahasia tentang Dunia Gadget tahun 2017 ini,, pada tahun iin rencananya Next Generation Snapdragon Prosesor Secara resmi akan Mendukung Windows 10.


Pada Microsoft Windows Hardware Engineering Community (WinHEC) Awal acara pekan ini, Microsoft dan Qualcomm Diumumkan Telah bekerja sama dalam sebuah proyek baru. Tujuan dari kemitraan ini tidak  lain yaitu untuk mendapatkan Windows 10 berjalan pada "premium-tier" Snapdragon chip dari Qualcomm.

Microsoft Terry Myerson (EVP, Windows dan Perangkat Group) bahkan mengeluarkan tipis, kipas prototipe laptop untuk demo kemajuan kedua perusahaan Tersebut.

Dikatakan Windows 10 berjalan pada prosesor Snapdragon dari Qualcomm akan menawarkan aplikasi yang sama persis dan fitur yang orang harapkan dari sistem operasi terbaru perusahaan. Perangkat itu menggunakan hardware akan berjalan esta Universal Platform Windows (UWP) dan Win32 aplikasi melalui emulasi. Microsoft dan Qualcomm berharap akan menginspirasi OEM proses esta untuk membangun perangkat baru dan menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Qualcomm Snapdragon SoC memiliki sejumlah fitur dipanggang ke mereka yang dapat memperluas daftar fitur saat ini portable dan desktop hardware. Mereka memberi contoh yang "konektivitas Gigabit LTE, dukungan multimedia canggih, pembelajaran mesin dan fitur keamanan hardware superior." Dengan semua ini menjadi mungkin dalam perangkat tidak perlu itu akan mendingin oleh fans. Mereka berharap untuk melihat beberapa tablet baru, notebook, laptop dan bahkan PC miniatur menggunakan kombinasi hardware dan software esta.

demo Myerson Menunjukkan di atas panggung ADH Windows 10 berjalan pada laptop Qualcomm bertenaga. Di layar, kita bisa melihat aplikasi seperti web browser Microsoft baru, Edge, dan Adobe Photoshop berjalan di atasnya tanpa lag atau kegelisahan (Anda dapat menonton klip dari ini Di bawah). Kedua perusahaan juga mengumumkan bahwa perangkat komersial menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak esta dijadwalkan akan tersedia Saat ini untuk umum Selama paruh kedua 2017.

Selain mengatakan "generasi berikutnya prosesor Qualcomm Snapdragon," Mereka tidak menentukan prosesor yang Snapdragon akan mampu menjalankan Windows 10 di Way ini.

untuk reviewnya bisa dilihat " disini "

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi ente ente semua yang baca, yang mau beli dan boleh lah credit,, hehe
Terimakasih. Jangan lupa coment kalau ada yg ingin ditanyakan , atau request artikel juga boleh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »